-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Personel Dit Reskrimsus dan Bid TIK Polda Sultra Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Kota Kendari

 


Kendari, Sulawesibersatu.com - Pada hari Jumat (22/3/2024) pukul 16.30 WITA, personel Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) dan Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (Bid TIK) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama-sama melaksanakan kegiatan pembagian takjil buka puasa kepada masyarakat Kota Kendari.


Kegiatan ini dipimpin oleh AKP Sarwo Edy (Dit Reskrimsus) yang berlangsung di perempatan kantor statistik, samping Mapolda Sultra. Sebanyak 500 paket takjil dibagikan kepada pengendara motor dan masyarakat yang melintas di lokasi tersebut.


AKP Sarwo Edy mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.


"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di bulan Ramadhan. Semoga takjil yang kami bagikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa," kata AKP Sarwo Edy.


Ia menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan bentuk sinergitas antara Dit Reskrimsus dan Bid TIK Polda Sultra dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


"Kegiatan ini juga merupakan bentuk sinergitas antara Dit Reskrimsus dan Bid TIK Polda Sultra dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Semoga dengan kegiatan ini, Polri dapat lebih dekat dengan masyarakat," kata AKP Sarwo Edy.


Kegiatan pembagian takjil berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar. Masyarakat yang menerima takjil pun terlihat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Polri

(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Personel Dit Reskrimsus dan Bid TIK Polda Sultra Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Kota Kendari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel