-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Polda Sultra Bagikan Takjil di Tiga Lokasi Kota Kendari

 


Kendari,Sulawesibersatu.com - Pada Sabtu, 23 Maret 2024, pukul 17.00 WITA, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dilaksanakan giat pembagian takjil yang dilakukan oleh beberapa satuan kerja (satker) Polda Sultra. Biddokkes Polda Sultra membagikan 100 dos takjil di depan RS Bhayangkara, sementara satker Ditsamapta Polda Sultra turut berpartisipasi dengan membagikan 130 dos takjil di samping Balai Wartawan Polda Sultra. Tak ketinggalan, satker Ditreskrimum Polda Sultra juga berkontribusi dengan membagikan 100 dos takjil di Gerbang Kota Kendari. Jumlah total takjil yang dibagikan sebanyak 330 paket. 


Pembagian takjil tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekitar dan pengguna jalan roda dua dan roda empat yang sedang menjalani ibadah puasa. 


Sementara itu, Kabid Humas Polda Sultra Kombes Pol. Iis Kristian, S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dan sebagai wujud kedekatan polri dengan masyarakat.


"Kegiatan pembagian takjil ini merupakan program rutin yang diselenggarakan oleh Polri di bulan Ramadhan. Semoga dengan kegiatan ini, Polri dapat lebih dekat dengan masyarakat dan membantu mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa," kata Kombes Pol. Iis Kristian.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polda Sultra Bagikan Takjil di Tiga Lokasi Kota Kendari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel