-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Wakil Bupati Majene Beserta Rombongan Lakukan Kunjungan Safari Ramadhan

 


Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com-Kembali Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Wakil Bupati Majene beserta Rombongan melaksanakan Safari Ramadhan di beberapa Mesjid yang ada di Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) pada Jum'at (22/3/2024).



Pada pelaksanaan Safari Ramadhan kali ini, Wakil Bupati Majene, Andi Aris Munandar S, STP, MM beserta para rombongan Forkopimda disambut langsung oleh Pj Kepala Desa Tammeroddo Utara, Syamsumarlin dan beberapa Pj Kepala Desa lainnya untuk melaksanakan Safari Ramadhan di Mesjid Miftahul Jannah Tammeroddo.


Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati membawakan Kuliah Tujuh Menit (Kultum) Safari Ramadhan yang begitu hikmad di dengar oleh para Jamaah Mesjid Miftahul Jannah. setelah itu, Wakil Bupati memberikan bantuan sumbangan yang diterima langsung oleh Ketua Bendahara Mesjid yang juga selaku Ketua PHBI Desa Tammeroddo Utara periode 2024-2029.


Selesai melakukan kunjungannya, Wakil Bupati menyempatkan waktunya untuk menyapa masyarakat di Dusun Tammeroddo serta melakukan poto bersama dengan beberapa Pj Kepala Desa se-Kecamatan Tammeroddo Sendana, begitupun dengan salah satu mantan Kepala Desa Tammeroddo Utara, Muliyadi, S.Pd yang saat ini menjabat sebagai Pj Kepala Desa Awo dan kembali berkunjung ke rumah Ketua Bendahara Mesjid yang juga Ketua PHBI Desa Tammeroddo Utara.


Ungkapan terima kasih diucapkan oleh Ketua Bendahara Mesjid beserta Tokoh masyarakat yang hadir atas pemberian bantuan yang diberikan langsung oleh Wakil Bupati Majene.


"Kami ucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Wakil Bupati beserta rombongan, semoga Wakil Bupati dalam melakukan kunjungan Safari Ramadhan ini tidak henti-hentinya sering datang ke Mesjid dan Desa kami khususnya di Dusun Tammeroddo Desa Tammeroddo Utara ini, "tutup Mannan. (Abi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wakil Bupati Majene Beserta Rombongan Lakukan Kunjungan Safari Ramadhan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel