-->

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Polda Sultra Berbagi Kebahagiaan dengan Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

 


Kendari,Sulawesibersatu.com– Pada hari Rabu, 27 Maret 2024, pukul 16.30 WITA, personel Biro Rena, Ditlantas, dan Bidkeu Polda Sultra melaksanakan kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat Kota Kendari. Sebanyak 200 bungkus/kotak snack buka puasa dibagikan kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolda Sultra.


Kabid Humas Polda Sultra Kombes Pol Iis Kristian, S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polda Sultra kepada masyarakat di bulan Ramadhan.


“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, khususnya bagi mereka yang sedang dalam perjalanan dan tidak sempat berbuka puasa di rumah,” ujar Kombes Pol Iis Kristian.


Lebih lanjut, Kombes Pol Iis Kristian mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan wujud kedekatan Polri dengan masyarakat.


“Kami berharap dengan kegiatan ini, Polri dapat lebih dekat dengan masyarakat dan membantu mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa,” imbuhnya.


Kegiatan pembagian takjil ini merupakan agenda rutin Polda Sultra setiap tahunnya di bulan Ramadhan. Selain di depan Mapolda Sultra, kegiatan serupa juga dilakukan di beberapa titik lokasi lainnya di Kota Kendari.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polda Sultra Berbagi Kebahagiaan dengan Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel