-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Satgas Preemtif Ops Keselamatan Anoa 2024 Gelar Giat Binluh di Kawasan Pelelangan Ikan Kendari



Kendari,sulawesibersatu.com - Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas, Satgas Preemtif Ops Keselamatan Anoa 2024 Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kegiatan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) di kawasan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kota Kendari, Minggu (10/3/2024).


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasubsatgas Binluh Satgas Preemtif AKP Izak, S.H. ini melibatkan 12 personel dan menyasar para pengguna jalan, baik pengendara roda dua maupun pengemudi roda empat dan roda enam.


AKP Izak menjelaskan, dalam kegiatan tersebut, pihaknya memberikan penyuluhan tentang pentingnya tertib berlalu lintas untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran (Kamseltibcarlantas) di wilayah Kota Kendari.


"Selain itu, kami juga membagikan brosur dan memasang stiker himbauan Kamseltibcarlantas pada kendaraan bermotor, serta memasang spanduk himbauan di lokasi kegiatan," kata AKP Izak.


Lebih lanjut, AKP Izak berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan meminimalisir terjadinya kecelakaan di wilayah Kota Kendari.


"Semoga dengan kegiatan ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas dan bersama-sama menjaga Kamseltibcarlantas di Kota Kendari," pungkasnya.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Preemtif Ops Keselamatan Anoa 2024 Gelar Giat Binluh di Kawasan Pelelangan Ikan Kendari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel