-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Wakil Ketua DPC PPP Bakal Maju di Pilkada Kabupaten Jeneponto



Jeneponto Sulsel, Sulawesibersatu.com-Salah satu Kader dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yakni Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di gadang-gadang berencana akan maju dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada Bulan November 2024 naanti.


Hal ini diungkapkan Wakil Ketua DPC PPP kabupaten Jeneponto, Muh. Safri, S.Pd ketika dikonfirmasi Media ini mengatakan, bahwa saat ini kami telah mempersiapkan diri untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati, "ujar Safri. 


Mantan Staf Ahli DPR/MPR RI Komisi VII ini juga menjelaskan jika dirinya akan segera meminta restu kepada Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP untuk mendapatkan Mandat.


"Kalaupun tidak mendapatkan mandat dari PPP maka saya akan maju melalui jalur Independen karena kami telah membentuk Tim solid di tiap-tiap Desa dan Kecamatan untuk mendukung kami maju di Pilkada nantinya, "jelas Safri yang juga Ketua Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Jeneponto ini.


Sudah saatnya, lanjut Safri, pemuda tampil dan berjuang untuk mensejahterakan masyarakat sebab kalau bukan kita siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi, "tegasnya.


Disisi lain, Safri berharap semoga masyarakat bisa sejahtera dan Kabupaten Jeneponto dapat lebih baik lagi kedepannya. (ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wakil Ketua DPC PPP Bakal Maju di Pilkada Kabupaten Jeneponto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel