-->

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Patroli Ops Ketupat Anoa 2024 Tingkatkan Keamanan di Pasar dan Mal Kendari



Kendari ,Sulawesibersatu.com- Pada hari Selasa, 16 April 2024, Tim Patroli Operasi Ketupat Anoa 2024 yang dipimpin oleh Kasubsatgas Samapta Kompol Alwi., S.Ag. melakukan patroli di beberapa lokasi strategis di Kota Kendari. 


Patroli ini bertujuan untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), khususnya di tempat-tempat keramaian seperti pasar dan pusat perbelanjaan. Tim patroli juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan, terutama setelah Hari Raya Idul Fitri.


Tim patroli memantau situasi Kamtibmas di Pasar Panjang, khususnya para penjual dan pembeli. Tim juga mengantisipasi peredaran uang palsu yang marak terjadi saat transaksi jual beli. Selain itu Tim patroli menyambangi Pasar PEDYS Market (Pasar PKL) untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan memberikan imbauan Kamtibmas kepada para pedagang dan pengunjung.


Kemudian Tim patroli memberikan imbauan Kamtibmas di area pusat perbelanjaan Mall Mandonga kepada pengunjung yang hendak berbelanja, agar tercipta suasana yang aman dan tertib.


Patroli ini berjalan dengan lancar dan tidak ditemukan adanya gangguan Kamtibmas yang signifikan. Tim patroli juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang cara mengenali uang palsu dan tips untuk menghindari tindak kejahatan.


Dalam pelaksanaan patroli, tim Subsatgas Samapta menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati saat beraktivitas, terutama di tempat-tempat keramaian. Masyarakat juga diimbau untuk melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat atau mengalami tindak kejahatan.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Patroli Ops Ketupat Anoa 2024 Tingkatkan Keamanan di Pasar dan Mal Kendari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel