-->

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Upacara Hari Kesadaran Nasional, Wakapolda Sultra Berikan Apresiasi Kepada Personel Operasi Ketupat Anoa 2024

 


KENDARI,sulawesibersatu.com - Polda Sultra melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan tanggal 17 setiap bulannya, Rabu (17 April 2024), di Lapangan Apel Presisi.


Upacara dipimpin oleh Wakapolda Sultra Brigjen Pol Dwi Iriyanto, S.I.K., M.Si, diikuti oleh para Pejabat Utama (PJU) beserta personel Polri dan PNS.


Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda mengucapkan terimakasih kepada semua personel Polda Sultra dan jajaran yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Anoa 2024 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1445 H.


"Saya memantau langsung pelaksanaan pengamanan yang

dilaksanakan oleh personel di lapangan, kita mendapatkan apresiasi dari lintas instansi terutama pengamanan di pelabuhan," ungkap Brigjen Dwi Iriyanto.


Ia menambahkan, berkat kerja keras dari personel yang melaksanakan pengamanan di pelabuhan, selama arus mudik dan balik tidak ada penumpang yang overcapacity hingga naik keatas kapal.


Sebagai penutup, secara langsung Wakapolda juga menyampaikan apresiasi khusus kepada jajaran Dir Reskrimum dan Polresta Kendari yang telah berhasil mengungkap kasus perencanaan pembunuhan yang terjadi beberapa waktu lalu di Kota Kendari.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Upacara Hari Kesadaran Nasional, Wakapolda Sultra Berikan Apresiasi Kepada Personel Operasi Ketupat Anoa 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel