-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Tangkap dan Pidanakan Ilham Rajab yang Tipu Tahanan 50 Juta!!!

 


Makassar-SulawesiBersatu.com-Dengan mengatasnamakan Kadipas, Ilham Rajab diduga tega melakukan tindak Pidana Penipuan kepada Abang warga Binaan Lembaga pemasyarakatan (Lapas) kelas 1A Makassar.


Adapun motif yang telah dijanjikan Ilham Rajab ini yaitu dengan mengurus perpindahan Abang Warga Binaan tersebut dari Lapas Makassar ke Lapas Parepare dengan meminta biaya sebesar Rp50.000.000,- (Lima Puluh Juta Rupiah).


Setelah uang ditransfer ke rekening Bank milik istri Ilham Rajab sebesar Lima Puluh Juta Rupiah namun hingga saat ini Abang Warga Binaan tersebut masih tetap berada didalam Lapas Makassar karena ia (Ilham Rajab) sama sekali tidak ada upaya untuk mengurus perpindahannya ke Lapas Parepare.


Hal ini terungkap ketika Irsan Daeng Tayang yang di berikan Kuasa oleh Abang untuk menagih serta meminta uang yang telah diterima oleh Ilham Rajab, ia (Ilham Rajab) pun mengakui dan berjanji untuk mengembalikan saat itu di Cafe Reed Corner pada Rabu (20/3/2024) lalu.


"Saya meminta uang kepada Abang untuk saya berikan ke Kadipas melalui Aso agar terkait pengurusannya sesegera mungkin mendapatkan perpindahan ke Lapas Parepare, "ungkapnya.


Adapun uang itu, kata Ilham Rajab, saya serahkan langsung ke Aso sebanyak Rp45.000.000,- (Empat Puluh Lima Juta Rupiah) dan saya cuma Ambil Rp5.000.000,- (Lima Juta Rupiah), "jelas Ilham Rajab).


Akan tetapi karena Ilham Rajab tidak menepati janji maka Irsan Daeng Tayang selaku diberi Kuasa akan melaporkannya kepihak Kepolisian dengan Dugaan Penipuan dan Penggelapan.


"Saya sebagai yang dikuasakan Abang untuk memperjuangkan haknya akan melaporkan Ilham Rajab dan Istrinya kepihak Kepolisian, "tegas Irsan. 


Ketika dikonfirmasi dan dihubungi via Whatsapp terkait hal tersebut, Ilham Rajab hanya menjawab dan berkata semua itu terserah kita, "tantang Ilham.


Diminta kepada pihak terkait dan berkompeten agar segera menangkap dan memeriksa serta memenjarakan Ilham Rajab yang diduga telah menipu warga binaan agar kejadian ini tidak terulang lagi dikemudian hari. (ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tangkap dan Pidanakan Ilham Rajab yang Tipu Tahanan 50 Juta!!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel