-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Tim Wasops Itwasda Polda Sulawesi Tenggara Tinjau Pos Pengamanan Ops Ketupat Anoa Tahun 2024 di Simpang 4 Tugu Adipura, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe

 


Kendari,Sulawesibersatu.com - Tim Pengawasan Operasi (Wasops) Itwasda Polda Sulawesi Tenggara didampingi Wakapolres Konawe Jamaluddin Saho, S.Hi., M.H. meninjau Pos Pengamanan Ops Ketupat Anoa tahun 2024 di Simpang 4 Tugu Adipura, Kec. Unaaha, Kab. Konawe, Kamis (4/4/2024).


Dalam kegiatan tersebut Kombes Pol Lilik Istiyono, S.I.K. beserta AKP Zaruna, S.H., AKP Sainal Alimin, S.E., M.M. dan Bripka Slamet, S.H. selaku Team Wasops Itwasda Polda Sulawesi Tenggara melakukan pengecekan dan pemeriksaan administrasi dan data pendukung Operasi Ketupat Anoa 2024 serta memberikan arahan dan petunjuk teknis pelaksanaan.


Kombes Pol Lilik Istiyono, S.I.K. mengimbau agar para anggota yang bertugas selalu menjaga keselamatan, kesehatan dan tidak under estimated atau tidak meremehkan situasi saat berjaga. Kemudian bersinergi dengan instansi lain saat berjaga.


“Diharapkan kepada personel yang terlibat pengamanan di pos yan maupun pos pam agar selalu meningkatkan kewaspadaan jangan lengah dan jaga kekompakan” Ungkapnya.


Operasi Ketupat Anoa 2024 merupakan operasi kepolisian yang bertujuan untuk melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dalam arus mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H yang sehat aman dan lancar. pungkasnya.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tim Wasops Itwasda Polda Sulawesi Tenggara Tinjau Pos Pengamanan Ops Ketupat Anoa Tahun 2024 di Simpang 4 Tugu Adipura, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel