-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Akibat Curah Hujan Tinggi, Babinsa Wawotobi Pantau Jalan Penghubung Dua Kabupaten Yang Mengalami Longsor

 


Konawe,sulawesibersatu.com_ Babinsa Koramil 1417-02/Wawotobi Kopda Leo bersama Bhabinkamtibmas Polsek Meluhu dan warga masyarakat melaksanakan pemantauan wilayah terjadinya longsor di jalan poros penghubung Kec. Meluhu - Konawe Utara, Sabtu (04/5).


Akses jalan yang longsor akibat curah hujan yang tinggi tersebut jalan penghubung dari Kecamatan Meluhu, Kabupaten Konawe menuju ke Kabupaten Konawe Utara.


Guna memastikan keselamatan warga pengguna jalan, Babinsa Kopda Leo turun langsung ke lokasi untuk memantau serta memberikan himbauan kepada masyarakat.


"Tak hanya memantau saja, kami juga menghimbau para pengguna jalan agar selalu berhati hati saat melintasi jalan tersebut," katanya.


Babinsa juga menuturkan bahwa longsornya jalan tersebut diakibatkan oleh pengikisan tanah karena curah hujan yang tinggi dan ditambah dengan tidak adanya tembok penahan jalan sehingga sebagian badan jalan terkikis.


"Kondisi jalannya sangat rawan terhadap kecelakaan, sehingga warga saya himbau untuk waspada dan berhati-hati saat melintasi jalan ini, bila perlu agar kecepatan kendaraannya dikurangi," pungkas Kopda Leo.


Diketahui kejadian tersebut telah ditangani dari pihak Polsek bersama Dishub Kabupaten Konawe Utara serta telah di lakukan pemasangan garis polisi dan pembatas jalan.


(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Akibat Curah Hujan Tinggi, Babinsa Wawotobi Pantau Jalan Penghubung Dua Kabupaten Yang Mengalami Longsor "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel