-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Dukung Penghijauan Di Wilayah Binaan, Anggota Koramil 1413-13/Sorawolio Bersama Warga Masyarakat Tanam Pohon



Baubau,sulawesibersatu.com - Danramil 1413-12/Sorawolio Kapten Inf Arsad beserta Anggota dan warga setempat melaksanakan karya Bakti penanaman Pohon di Kel. Karya Baru Kec. Sorawolio Kota Baubau, Sabtu (04/05/2024). 


Kegiatan penanaman pohon adalah sebagai upaya dalam menjaga kelestarian dan keseimbangan alam sekaligus mengantisipasi dan mencegah ancaman bencana alam banjir dan longsor. 


",Melestarikan lingkungan hidup dengan Penghijauan ini dapat mengurangi polusi udara yang berasal dari asap kendaraan bermotor, oleh daun-daun pepohonan yang hijau menjadi oksigen yang dibutuhkan manusia serta mahluk hidup lainnya", Ucap Danramil Kapten Inf Arsad. 


",Saya mengajak kepada masyarakat untuk menjadi dan memelihara bibit pepohonan yang telah ditanam agar dapat tumbuh dan berkembang dengan baik. Karena manfaatnya pun nanti untuk masyarakat itu sendiri", Ajaknya Danramil.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dukung Penghijauan Di Wilayah Binaan, Anggota Koramil 1413-13/Sorawolio Bersama Warga Masyarakat Tanam Pohon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel