-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Amankan Drainase, Anggota Babinsa Soropia Bersihkan Bahu Jalan Dan Drainase



Konawe,sulawesibersatu.com_ Anggota Koramil 1417-12/Soropia bersama dengan Aparat Kec. Soropia, Polsek Soropia dan Aparat Desa serta Masyarakat Desa Atowatu melaksanakan kegiatan karya bakti, bertempat di Jalan di Desa Atowatu, Kec. Soropia, Kab. Konawe, Minggu (05/5).


Koramil bekerjasama dengan instansi terkait dan pemerintah kecamatan di wilayah merupakan wujud kemanunggalan dan sinergitas yang telah lama berjalan dalam mewujudkan Desa menjadi bersih dan sehat.


Dikatakan Serma Kahumu selaku tertua mengatakan bahwa adapun sasaran yang dibersihkan yakni Pembersihan Lingkungan bahu jalan dan Drainase Jalan.


"Melihat kondisi drainase sudah sepantasnya dibersihkan karena telah di tumbuhi rumput liar dan sedimen tanah yang dapat mengalami pendangkalan," ujarnya.


"Hal ini akan rawan terjadinya banjir yang dapat menggenangi jalan tersebut sehingga mengganggu aktifitas masyarakat," katanya.


Serma Kahumu juga berharap dalam menghadapi Musim Penghujan dapat menjadikan perhatian dan selalu waspada terhadap bencana alam.

(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Amankan Drainase, Anggota Babinsa Soropia Bersihkan Bahu Jalan Dan Drainase "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel