-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kodim 1401 Dan Koramil 03 Sendana Serta Pemerintah Gelar Kegiatan Kerja Bakti



Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com-Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Anggota Komando Distrik Militer (Kodim 1401) Majene, Koramil 03 Sendana serta Pemerintah Kecamatan dan masyarakat turun ke lapangan Assamaturu Pellattoang dengan mengadakan kerja bakti untuk Persiapan Upacara Pembukaan TMMD yang di gelar di Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) pada Minggu (5/5/2024).


Kegiatan TMMD adalah sebagai wujud dari Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam bentuk Operasi Bhakti yang dilaksanakan bersama-sama seluruh komponen masyarakat termasuk Pemerintah Daerah.


Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Staf Distrik Militer (KASDIM 1401) Majene, Mayor Infateri Ahmad, DANRAMIL 03 Sendana Kapten Infanteri Wardi, Camat Tammeroddo sendana, Edi Bastian SE, para Kepala Desa se-Kecamatan Tammeroddo Sendana serta segenap lapisan masyarakat. 


Kepala Staf Distrik Militer (KASDIM), Mayor Infateri Ahmad dalam sambutannya mengatakan, bahwa mulai hari ini kita sudah persiapkan pembukaan TMMD yang mana pelaksanaan pembukaannya di tempatkan di lapangan Assamaturu Pellattoang Desa Tammeroddo dan akan di buka langsung oleh Bupati Majene H.Andi Achmad Syukri Tammalele SE, MM, "ujarnya.


Pelaksanaan kegiatan ini, kata Mayor Infantri Ahmad, di mulai Tanggal 8 Mei sampai 6 Juni 2024 dan setelah pembukaan nanti maka akan dilakukan peninjauan lokasi di Desa Tallambalao Kecamatan Tammeroddo Sendana ini, "ungkap Ahmad.


Selain itu, lanjut, Ahmad, ada beberapa kegiatan di Desa Tallambalao yang akan di tinjau, salah satunya Perintisan Jalan, Pembuatan Penampungan Bak Air Bersih, Rehab Masjid, serta Rehab Rumah. Ini semua kegiatan fisik sedangkan kegiatan non fisik yakni salah satunya adalah penyuluhan- penyuluhan, "tutupnya. (ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kodim 1401 Dan Koramil 03 Sendana Serta Pemerintah Gelar Kegiatan Kerja Bakti"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel