-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Danramil 1413-02/Pasarwajo Pimpin Langsung Kegiatan Karya Bakti Pembersihan Selokan

 


Buton,Sulawesibersatu.com - Danramil 1413-02/Pasarwajo Kapten Arm La Bondo memimpin langsung kegiatan karya bakti pembersihan selokan yang dilaksanakan personil Koramil 02/Pasarwajo bersama masyarakat di Kel Takimpo Kec Pasarwajo Kab. Buton, Senin (06/05/2024). 


Kegiatan karya bakti yang dilakukan oleh Personel Babinsa Koramil 1413-02/Pasarwajo ini selain mengadakan pembinaan teritorial, juga memantau kebersihan lingkungan warga sekitar dan juga mengajak warga untuk bersama-sama peduli terhadap lingkungan dan mau melakukan kerja bakti apabila lingkungan kotor.


Saluran air harus berfungsi optimal saat musim hujan. Gotong royong ini juga merupakan langkah bersama dalam menanggulangi banjir dan melindungi permukiman warga dari genangan air mengingat saat ini musim penghujan,” Ucap Danramil Kapten Arm La Bondo. 


",Personil Koramil 1413-02/Pasarwajo terus menggalakkan Program Karya Bakti melalui pembersihan saluran air guna mengantisipasi terjadinya banjir, terlebih saat ini musim penghujan," Pungkasnya Danramil.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danramil 1413-02/Pasarwajo Pimpin Langsung Kegiatan Karya Bakti Pembersihan Selokan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel