-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Babinsa Koramil 1430-01/Lasolo Gotong Royang Bersihkan Pesisir Pantai Taipa

 


KONUT,Sulawesibersatu.com - Menjaga kebersihan dan keindahan pantai merupakan hal yang sangat penting, seperti aksi Koramil 1430-01/Lasolo Letda Inf La Beda (Danramil 01/Lasolo) dan beberapa Anggota Babinsa Bersama Kepala Desa Taipa beserta masyarakat Desa Taipa melakukan kerja bakti pembersihan sampah, sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan bertempat di Pantai Tanjung Taipa, Kec.Lembo, Kab.Konawe Utara, Sabtu (06/5/2024).


Letda Inf La Beda menyampaikan, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mewujudkan lingkungan pesisir pantai yang bersih dan indah.


“Kami mengajak warga masyarakat untuk bersih-bersih sampah yang mengotori lingkungan pesisir pantai, supaya mereka memiliki rasa peduli dan wujud cinta terhadap lingkungan,” ungkapnya.


Ia berharap, kepada para pengunjung atau masyarakat sekitar pantai agar selalu berperan aktif turut menjaga keasrian serta kebersihan.


“Buanglah sampah pada tempatnya, jangan membuangnya sembarangan, karena selain menyebabkan banjir saat musim hujan, sampah yang terbawa arus hingga ke pesisir pantai, mengakibatkan lingkungan pantai tidak asri lagi,” tandasnya.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Koramil 1430-01/Lasolo Gotong Royang Bersihkan Pesisir Pantai Taipa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel