-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Dansatgas Kunjungi Sasaran Fisik TMMD Ke-120 Kodim 1401/Majene

 


Majene Sulbar, SulawesiBersatu.com-Komandan Kodim 1401/Majene Letkol Czi I Made Bagus Asmara Putra, ST, MIP didampingi Pasiter Kodim 1401/Majene Kapten Inf Wardi dan Kepala Desa Tallambalao, Baharuddin, S.Ag melakukan peninjauan ke Lokasi TMMD Ke-120 Kodim 1401/Majene di Desa Tallambalao Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Sulawesi Barat (Sulbar) pada Selasa (14/5/2024).


Letkol Czi I Made Bagus Asmara Putra, ST, MIP yang menjabat sebagai Dansatgas TMMD Ke-120 Kodim 1401/Majene secara langsung memastikan kelancaran semua pekerjaan pada sasaran fisik dan sasaran tambahan yang telah direncanakan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 1401/Majene.


Dalam keterangannya kepada media, Dansatgas mengatakan, bahwa program TMMD ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat dan wujud nyata hadirnya TNI di tengah-tengah masyarakat serta membantu masyarakat, "ujarnya. 


Melalui program ini, anggota Satgas TMMD bekerja bersama masyarakat dengan semangat gotong-royong untuk menyelesaikan seluruh sasaran tepat waktu.


"Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan serta partisipasi seluruh Elemen masyarakat Desa Tallambalao yang telah mendukung kelancaran pelaksanaan pembangunan dalam program TMMD Ke-120 saat ini dan hal tersebut menunjukkan wujud nyata kemanunggalan TNI serta rakyat di Desa ini, "jelasnya.


Disisi lain, Dansatgas juga berharap agar kegiatan TMMD Ke-120 Kodim 1401/Majene ini dapat berjalan lancar, tidak ada kendala sehingga sasaran fisik, non fisik dan sasaran tambahan bisa selesai tepat waktu serta masyarakat dapat memanfaatkan hasil pembangunan ini untuk meningkatkan perekonomian serta kesejahteraannya. (ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dansatgas Kunjungi Sasaran Fisik TMMD Ke-120 Kodim 1401/Majene"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel