-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1401/Majene Bangun Penampungan Air Bersih

 


Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com-Satuan Petugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 1401/Majene membangun Bak Penampungan Air Bersih di Desa 

Tallambalao Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) pada Senin (13/5/2024) yang saat ini telah mencapai sekitar sebanyak 80 Persen.


Pembangunan Bak Air Bersih ini merupakan sasaran fisik tambahan TMMD Ke-120 Kodim 1401/Majene sekaligus sebagai program TNI AD Manunggal Air yang merupakan salah satu program unggulan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Maruli Simanjuntak.


Dansatgas TMMD Kodim 1401/Majene, Letkol Czi I Made Bagus Asmara Putra, ST, MIP menngatakan, bahwa air bersih menjadi kebutuhan bagi masyarakat Desa Tallambalao oleh karena itu jajaran kami berusaha keras untuk mewujudkan agar adanya Bak Penampungan Air Bersih yang lebih besar di desa ini, "ujarnya. 


Bak air yang sebelumnya, katanya, digunakan masyarakat ukurannya kecil sehingga tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat, "ungkapnya.


Sarana air bersih ini, tambahnya, sangat dibutuhkan masyarakat di Desa Tallambalao ini, makanya kami sebagai tentara rakyat bekerja semaksimal mungkin agar ketersediaan air bersih bisa mencukupi kebutuhan masyarakat, "terangnya.


Pembuatan Bak Air Bersih, lanjutnya, berukuran 5 x 4 Meter (M) ini dapat berjalan cepat dan lancar berkat kerja sama dan gotong royong anggota Satgas TMMD Kodim 1401/Majene bersama masyarakat dan keterlibatan masyarakat dalam Pembuatan Bak Air Bersih ini menjadi pendorong semangat anggota Satgas sehingga diharapkan pembuatan bak air ini bisa cepat selesai, "jelasnya.


Disisi lain, dengan dibangunnya Bak Air Bersih ini termasuk sasaran fisik dan non fisik TMMD Kodim 1401/Majene agar nantinya benar-benar mampu memberikan manfaat besar bagi seluruh masyarakat di Desa Tallambalao. (ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1401/Majene Bangun Penampungan Air Bersih "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel