-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

TMMD Ke-120 Kodim 1401/Majene Selesaikan Rumah Layak Huni Bagi Tunanetra



Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com-TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 1401/Majene saat ini kembali menyelesaikan satu sasaran fisiknya, sasaran tersebut adalah rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik seorang Penderita Tunanetra, M. Da'ali yang terletak di Desa Tallambalao Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Sulawesi Barat (Sulbar) pada Senin (27/5/2024).


Rehabilitasi RTLH ini rampung lebih cepat dari target sebelumnya atas berkat semangat dan kerja keras anggota Satgas TMMD Ke-120 bersama masyarakat Desa yang bergotong royong untuk menyelesaikan rehab rumah tersebut. Kini, M. Da'ali bersama isterinya dapat menempati rumah yang sudah layak huni tersebut.


Babinsa Desa Tallambalao, Serda Asrul yang hadir di lokasi menyampaikan apresiasinya terhadap semangat gotong royong yang ditunjukkan oleh warga desa. 


"Ini adalah bukti nyata bahwa dengan kerja sama yang solid antara TNI dan masyarakat, kita bisa mencapai hasil yang luar biasa. Rumah Bapak M. Da'ali kini sudah siap dihuni dan ini adalah kebanggaan bagi kita semua, "ungkap Serda Asrul.


Pemilik rumah yang direhabilitasi, M. Da'ali mengungkapkan rasa syukurnya jika dirinya sangat berterima kasih kepada TMMD Ke-120 Kodim 1401/Majene dan seluruh masyarakat Desa Tallambalao yang telah membantu merehabilitasi rumahnya hingga menjadi lebih bagus serta lebih nyaman.


Selain rehabilitasi RTLH, TMMD Ke-120 Kodim 1401/Majene juga telah menyelesaikan beberapa sasaran fisik dan non fisik lainnya di Desa Tallambalao. Sasaran-sasaran tersebut meliputi perbaikan Infrastruktur Jalan, Pembangunan Fasilitas Umum dan berbagai program Penyuluhan lainnya. 


Saat ini, anggota Satgas bersama masyarakat masih berfokus pada beberapa sasaran yang belum selesai agar semua pekerjaan dapat diselesaikan sebelum penutupan pada Tanggal 6 Juni 2024 mendatang.


Semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh anggota Satgas TMMD Ke-120 serta masyarakat Desa Tallambalao dalam merehabilitasi rumah dan menyelesaikan berbagai sasaran lainnya patut diapresiasi. Hal ini menjadi contoh nyata bagaimana gotong royong dan Kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat membawa perubahan positif dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat. (Abi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TMMD Ke-120 Kodim 1401/Majene Selesaikan Rumah Layak Huni Bagi Tunanetra"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel