-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Ketua Organisasi DPD AWII Gelar Rapat Internal Bersama DPC se-Kalimantan Barat

 


Kubu Raya Kalbar,sulawesihersatu.com – Dalam upaya memperkuat solidaritas dan koordinasi antar anggota, Ketua DPD AWII, Ibu Yuliana, mengadakan rapat internal bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kalimantan Barat (Kalbar). Acara ini berlangsung di Kantor AWII Jalan Adisucipto Gang Desa Karya Nomor 32 Kubu Raya pada Minggu (23/6/2024).


Dalam sambutannya, Ibu Yuliana menekankan pentingnya silaturahmi dan kerja sama antara anggota AWII di Kalimantan Barat. "Rapat ini bukan hanya sebagai ajang pertemuan rutin, tetapi juga sebagai forum untuk mempererat hubungan antar anggota. Selama beberapa tahun terakhir, AWII telah menjalankan berbagai kegiatan sosial yang signifikan dan berdampak positif bagi masyarakat, "ujarnya.


Ibu Yuliana juga menyoroti berbagai pencapaian yang telah diraih oleh AWII. "Kami telah berhasil menyelenggarakan berbagai program sosial, seperti bantuan pendidikan bagi anak-anak kurang mampu, program kesehatan, dan berbagai kegiatan lainnya yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, "tambahnya.


Dalam rapat tersebut, dibahas berbagai strategi untuk memperluas jangkauan dan pengaruh AWII di Kalimantan Barat. Ibu Yuliana mengajak seluruh anggota DPC untuk terus berinovasi dan aktif dalam berbagai kegiatan sosial. "Kami berharap DPC AWII di masing-masing daerah dapat melakukan kegiatan yang konstruktif dan menjalin kerja sama yang baik dengan pemerintah setempat. Dengan demikian, AWII dapat semakin dikenal dan memberikan manfaat lebih luas di seluruh Kalimantan Barat, "harapnya.


Selain itu, Ibu Yuliana juga menekankan pentingnya komunikasi yang efektif dan transparan antara DPD dan DPC. "Komunikasi yang baik akan memastikan bahwa semua program dan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan tujuan organisasi. Kami juga mendorong partisipasi aktif dari semua anggota dalam merancang dan melaksanakan program-program ini, "lanjutnya.


Acara rapat ini ditutup dengan sesi diskusi dan tanya jawab, di mana anggota DPC menyampaikan berbagai aspirasi dan masukan. "Mudah-mudahan pertemuan ini akan terus berlanjut dan permasalahan yang dihadapi dapat diselesaikan secara bersama. Dengan kerja sama yang solid, kita dapat mencapai tujuan-tujuan besar yang telah kita tetapkan, "tutupnya dengan penuh optimisme.


Rapat ini mencerminkan komitmen AWII dalam membangun organisasi yang kuat dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat serta berperan aktif dalam pembangunan sosial di Kalimantan Barat. (Red*)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ketua Organisasi DPD AWII Gelar Rapat Internal Bersama DPC se-Kalimantan Barat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel