-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Pertandingan Persahabatan Redi Papan Antara PB Bunga Tanjung Sondong VS PB Mutiara Camba-camba

 


Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com - Pertandingan persahabatan redi papan antara PB Bunga Tanjung Sondong melawan PB Mutiara Camba-camba di gelar di lapangan Badminton Dusun camba-camba Desa Tammeroddo utara Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) pada Minggu (23/6/2024).


Pada laga pertandingan persahabatan PB Mutiara selaku tuan rumah mempersiapkan pemain terbaiknya sebanyak 13 pasang total 26 orang, begitupun juga dari PB Bunga Tanjung Sondong Majene membawa Timnya bertandang dengan menyertakan pemain pemain terbaiknya yang sudah sering kali mengikuti pertandingan antar Kecamatan maupun Kabupaten.


Menurut Manajer PB Bunga Tanjung Sondong, Arman mengatakan bahwa kami dan Tim sangat berterima kasih banyak atas undangan pertandingan persahabatan ini, dan kami pun sangat mengapresiasi, "ungkapnya.


Kembali Arman menambahkan bahwa, saat ini kami membawa Tim sebanyak 13 pasang pemain total pemain sebanyak 26 orang di luar Manajer dan Pelatih, sesuai dengan permintaan dalam undangan dari PB Mutiara, "ujarnya.


Hal yang sama di ungkapkan oleh Manajer PB Mutiara Sudirman saat di konfirmasi oleh Media ini Mengungkapkan, jika pertandingan redi papan antar persahabatan ini, hanya semata mata untuk menjalin silaturahim bersama para pemain dan juga untuk mencari bibit bibit Atlit Redi Papan yang berpotensi untuk maju ke pertandingan antar Kabupaten dan Provinsi, "ungkapnya.


Kembali Sudirman menambahkan, bahwa saat ini juga kami selaku tuan rumah menurunkan pemain-pemain terbaik kami yang juga sering mengikuti pertandingan antar Kecamatan maupun Kabupaten.


Selaku Manajer, Sudirman juga berharap semoga di pertandingan persahabatan antara PB Bunga Tanjung VS PB Mutiara dapat melahirkan bibit-bibit pemain yang profesional sehingga dapat nantinya mengikuti event di Tingkat Provinsi dan tak lupa pula kami haturkan terima kasih banyak kepada Tim PB Bunga Tanjung Sondong atas kehadirannya serta kami juga meminta maaf jika di dalam pertandingan persahabatan ini banyak kekurangan, "tutupnya. (ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pertandingan Persahabatan Redi Papan Antara PB Bunga Tanjung Sondong VS PB Mutiara Camba-camba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel