-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Koramil 02/Asera dan Polsek Asera Kompak Bersihkan Pasar Tradisional Lahimbua

 


KONUT ,sulawesibersatu.com- Koramil 1430-02/Asera, Kodim 1430/Konawe Utara bersama anggota Polsek Asera menggelar karya bakti pembersihan pasar tradisional Lahimbua di Kelurahan Andowia Kecamatan Andowia Kabupaten Konawe Utara, Selasa (25/6/2024).


Pembersihan sampah yang berserakan sepanjang jalan dan sekitar pasar Lahimbua dilakukan, agar pasar tidak terlihat kumuh dan kotor.


Kegiatan ini Pimpin oleh Serka Ahiruddin Batuud 1430-02/Asera.


Serka Ahiruddin di sela kegiatannya menyampaikan, karya bhakti pembersihan sampah ini dilakukan selain menjaga kebersihan pasar dan lingkungan. Juga untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dan sinergitas TNI/Polri serta aparat pemerintah.


"Kegiatan ini membutuhkan kepedulian dan kesadaran kita bersama untuk menjaga agar lingkungan sekitar tetap dalam kondisi bersih dan indah, sehingga dengan sendirinya kesehatan juga terjaga dan terpelihara," ujarnya.


Di samping itu warga setempat, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil dan Polsek Asera yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.


"Dan semoga hubungan yang selama ini terjalin bagus antara TNI/Polri, Aparat pemerintah dengan masyarakat tetap terjaga," pungkas Serka Ahiruddin.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Koramil 02/Asera dan Polsek Asera Kompak Bersihkan Pasar Tradisional Lahimbua"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel