-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Sambut Hari Bhayangkara, 15 Tim Unjuk Skill Dalam Turnamen Tennis Kapolda Cup 2024

 


Kendari,Sulawesibersatu.com - Dibuka secara langsung oleh Kapolda Sultra Irjen Pol Dwi Iriyanto, S.I.K., M.Si di Lapangan Tennis Dhalas 89, Jumat 14 Juni 2024, turnames tennis Kapolda Cup 2024 dilaksanakan selama 10 (hari) mulai tanggal 14 s/d 23 Juni 2024 dan diikuti oleh 15 tim peserta yang berasal dari berbagai instansi serta terdapat 1 (satu) tim yang merupakan perwakilan dari Polda Sulsel.


"Kepada peserta turnamen saya ucapkan selamat datang di Polda Sultra," kata Irjen Pol Dwi Iriyanto.


Dalam sambutannya, Kapolda mengungkapkan pelaksanaan turnamen tennis Kapolda Cup merupakan bentuk dukungan Polda Sultra dalam meningkatkan dan mengembangkan olahraga tennis di Sultra, serta salah satu upaya dalam memasyarakatkan pola hidup sehat melalui aktivitas olahraga.


Turnamen tennis yang diselenggarakan merupakan kegiatan yang strategis, tidak hanya bernilai prestasi, namun juga memiliki nilai-nilai positif dalam hal meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh, serta memiliki nilai sosial dengan membina hubungan silaturahmi dan kerjasama yang semakin baik kedepannya.


Kapolda mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah mempersiapkan kegiatan turnamen dengan baik serta pihak pendukung sehingga turnamen tennis Kapolda Cup dapat terlaksana dengan baik sesuai rencana.


"Selamat bertanding, tunjukan kemampuan terbaik dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam meraih prestasi," pungkas Kapolda.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sambut Hari Bhayangkara, 15 Tim Unjuk Skill Dalam Turnamen Tennis Kapolda Cup 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel