-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Tenggara Laksanakan Kunjungan Kerja ke Empat Polres di Wilayah Kepulauan

 


Kendari,Sulawesibersatu.com - Kegiatan kunjungan kerja Pengurus Daerah Bhayangkari Sultra dimulai pada Rabu, 12 Juni 2024, yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Tenggara, Ny. Yuli Dwi Irianto, bersama ibu-ibu pengurus Bhayangkari daerah Sultra melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Muna. Kegiatan ini dilanjutkan dengan peresmian TK Kemala Bhayangkari Polres Muna, yang kemudian diakhiri dengan tatap muka antara Ketua Bhayangkari Daerah Sultra dengan Bhayangkari dan Polwan.


Setelah menyelesaikan rangkaian kegiatan di Polres Muna, rombongan melanjutkan perjalanan menuju Polres Buton Tengah pada sore hari yang sama untuk melaksanakan kunjungan kerja dengan agenda "Tatap Muka Ketua Bhayangkari dan Polwan PC Bhayangkari Buton Tengah". Dalam acara ini, Ny. Yuli Dwi Irianto juga memberikan beberapa bingkisan kepada anak-anak TK Kemala Bhayangkari.


Keesokan harinya, pada Kamis, 13 Juni 2024, sekitar pukul 07.30 pagi, rombongan melanjutkan perjalanan ke Polres Buton dengan agenda kunjungan kerja "Tatap Muka Ketua Bhayangkari Daerah Sultra bersama Bhayangkari dan Polwan Polres Buton". Di sore hari, setelah berkunjung ke tempat wisata Monumen Kapal Boti Pantai Lagunci, rombongan melanjutkan perjalanan ke Polres Bau Bau dan tiba sekitar pukul 17.00. Di Polres Bau Bau, mereka melaksanakan agenda "Tatap Muka Ketua Bhayangkari Daerah Sultra bersama Bhayangkari PC Bhayangkari Bau Bau".


Rangkaian kunjungan kerja ini dilanjutkan pada hari Jumat, 14 Juni 2024, di mana Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Tenggara beserta rombongan melaksanakan kegiatan anjangsana "Bhayangkari Peduli" dengan mengunjungi kediaman warakawuri. Dalam kegiatan ini, mereka memberikan beberapa bingkisan serta obat-obatan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada keluarga besar Bhayangkari.


Kunjungan kerja ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Bhayangkari Daerah Sultra terhadap anggota Bhayangkari dan Polwan di Polres-polres yang dikunjungi. Ny. Yuli Dwi Irianto juga berharap agar Bhayangkari dapat terus bersinergi dengan Polri dalam mendukung tugas-tugas kepolisian.


"Saya harap Bhayangkari dapat terus menjadi pendamping setia bagi suami dan membantu tugas-tugas Polri," ujar Ny. Yuli Dwi Irianto.


Beliau juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh Bhayangkari dan Polwan di Polres-polres yang dikunjungi atas dedikasi dan pengabdiannya dalam menjalankan tugas-tugasnya.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Tenggara Laksanakan Kunjungan Kerja ke Empat Polres di Wilayah Kepulauan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel