-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Satgas TMMD Ke-120 Bersama Masyarakat Selesaikan 8 Unit Plat Duikker

 


MajeneSulbar, Sulawesibersatu.com-Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1401/Majene bersama masyarakat Desa Tallambalao berhasil merampungkan pembuatan 8 Unit Plat Duikker. Plat Duikker tersebut dibuat di titik-titik tertentu sepanjang perintisan jalan yang juga merupakan salah satu sasaran fisik TMMD di Desa Tallambalao Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Sulawesi Barat (Sulbar) pada Sabtu (1/6/2024).


Plat Duikker ini berfungsi sebagai saluran air yang membantu mencegah genangan air di jalan, memastikan kelancaran drainase dan memperkuat struktur jalan.


Komandan Kodim 1401/Majene sekaligus Dansatgas TMMD Ke-120, Letkol Inf Czi I Made Bagus Asmara Putra, ST, MIP memberikan apresiasi tinggi kepada anggota Satgas dan masyarakat yang telah bekerja keras.


“Saya sangat mengapresiasi kerja keras dan kerjasama yang luar biasa antara anggota Satgas dan masyarakat Desa Tallambalao. Pembuatan Plat Duikker ini selesai lebih cepat dari rencana tanpa mengurangi kualitas pekerjaan, menunjukkan dedikasi dan komitmen yang luar biasa, ”ujar Letkol Czi I Made Bagus.


Salah seorang warga juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada TNI, terutama Kodim 1401/Majene atas semua pembangunan yang dilakukan. Kebersamaan dengan TNI dalam gotong royong membangun Desa ini memberikan semangat dan harapan baru.


Plat Duikker yang telah selesai dibangun tidak hanya berfungsi untuk meningkatkan kualitas jalan, tetapi juga menunjukkan bentuk kemanunggalan yang kuat antara TNI dan masyarakat. 


Dengan rampungnya pembuatan 8 Unit Plat Duikker, Satgas TMMD Ke-120 kini fokus pada penyelesaian sasaran fisik lainnya. Diharapkan, seluruh sasaran fisik TMMD ini dapat segera diselesaikan, memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat Desa Tallambalao. (Abi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas TMMD Ke-120 Bersama Masyarakat Selesaikan 8 Unit Plat Duikker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel