-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Tim Induk Pemenangan AURA Resmikan Posko Pemenangan di Kecamatan Barombong

 


Gowa Sulsel, Sulawesibersatu.com - Tim Induk Pemenangan Amir Uskara (AURA) Kabupaten Gowa meresmikan Posko Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Sabtu (8/6/2024). 


Turut hadir pada kesempatan itu, Ketua Tim Induk Pemenangan AURA, H. Darwis Daeng Nai, Sekertaris, Usman Husain, Wakil Ketua, H. Sahir Pasang, Ketua Divisi Organisasi, Asriady Arasy, Koordinator Kecamatan, Jabbar Itung, para Relawan dan Simpatisan.


H. Darwis Daeng Nai mengajak seluruh para relawan berkumpul untuk menciptakan strategi yang matang dan menjadi basis yang kuat untuk mensosialisasikan Dr. HM. Amir Uskara, M.Kes sebagai Calon Bupati Gowa di masyarakat.


Hal yang sama diungkapkan Juru Bicara (Jubir) Dr. HM. Amir Uskara, M.Kes Calon Bupati Gowa, Djaya Jumain dengan mengatakan, bahwa Posko Pemenangan di Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa ini menjadi sarana penting bagi para Relawan dan Simpatisan untuk mengkoordinasikan upaya Pemenangan di seluruh Desa dan Kelurahan di Kecamatan Barombong, "ujarnya.


Begitupun dengan H. Sahir Pasang dan Asriady Arasy juga menjelaskan jika Posko ini bertujuan sebagai Pusat Informasi, Koordinasi dan juga sebagai tempat untuk berkumpulnya para relawan dari berbagai elemen masyarakat agar bisa menjalankan tugas sebagai relawan, "jelasnya.


Sementara itu, Koordinator Tim Pemenangan AURA Kecamatan Barombong, Jabbar Itung juga menguraikan jika acara Peresmian Posko tersebut bukan hanya sekadar simbolik tetapi juga mencerminkan tekad dan semangat untuk menjalankan tugas serta tanggung jawab dalam membangun masa depan Gowa yang lebih baik. 


Pada Peresmian Posko ini terbangun komitmen untuk terus mendorong semangat gotong royong dan kebersamaan guna mencapai Kemenangan AURA sebagai Bupati Gowa 2024-2029 mendatang. (Red)



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tim Induk Pemenangan AURA Resmikan Posko Pemenangan di Kecamatan Barombong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel