-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kapolres Pasangkayu Hadiri Upacara Hari Amal Bakti KE 75 Di Kantor Kemenag Pasangkayu.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Kapolres Pasangkayu AKBP LEO H.Siagian S.I.K, M.Sc menghadiri Upacara Hari Amal Bakti (HAB) KE 75 Kementrian Agama Republik Indonesia yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kemenag Kabupaten Pasangkayu dengan tetap mempedomani Protokol Kesehatan. Selasa Pagi (5/1/2021). 


Bertindak selaku Inspektur Upacara dalam HAB KE 75 tersebut Asisten I Bidang Kesra H.Abdul Wahid S.Sos, Msi yang dihadiri oleh Kapolres Pasangkayu Akbp Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc, Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf.Novyaldi,S.E, 

Kepala Kejaksaan Negeri Pasangkayu Imam Ms.Sidabutar S.H., M.H, Kabag Kesrah Kab.Pasangkayu Murfin, Kepala KUA Se Kab.Pasangkayu, Kepala Madrasah Aliah Negeri Pasangkayu, Kepala MTSN Pasangkayu, Para JFU Kementerian Agama Kab. Pasangakayu dan Penyuluh Agama . 


Dalam Sambutan seragam Menteri Agama Republik Indonesia, Asisten I mengatakan " Peringatan Hari Amal Bakti tahun ini mengambil tema Indonesia Rukun.Tema ini sejalan dengan semangat nasional yang menempatkan kerukunan umat beragama sebagai salah satu modal bangsa ini untuk maju. Tanpa kerukunan akan sukar menggapai cita-cita besar bangsa agar sejajar dengan bangsa lain didunia. 


Pada kesempatan ini saya ingin mengingatkan tentang semangat kementrian Agama yang diterjemahkan dalam beberapa kunci Pertama Manajemen dan tata kelola birokrasi yang harus semakin baik, Kedua Penguatan moderasi beragama dan Ketiga persaudaraan yang meliputi merawat persaudaraan umat beragama" Tuturnya.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolres Pasangkayu Hadiri Upacara Hari Amal Bakti KE 75 Di Kantor Kemenag Pasangkayu. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel