Representasi Pemerintah Terhadap Pendidikan

 



Makassar,Sulawesibersatu.com-Kepedulian Pemerintah terhadap dunia Pendidikan dinilai oleh sejumlah Praktisi Pendidikan merupakan hal yang sangat baik karena Lembaga Pendidikan Swasta juga ikut diperhatikan. Dihadapan staf Pengajar dan Pimpinan SMA Bunda Kasih yang terletak di Sudiang Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) ini, Musdalipa, S.Pd, M.Pd selaku pengawas menyampaikan kehadirannya sebagai Pengawas di Lembaga Pendidikan merupakan reprensentasi dari Pemerintah untuk membantu sekolah dalam mengembangkan kualitas pendidikan. Hal ini disampaikannya belum lama ini diruang pertemuan guru, ketika dia melakukan kegiatan Visitasi Pengawasan.



Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa tugas kami sebagai Pengawas yakni membantu dan membimbing segenap warga Sekolah khususnya bagi para guru agar lebih Profesional dalam menjalankan tugas yang diembannya. Dan lebih dari itu, ia mengingatkan kepada Staf Pengajar agar jangan segan untuk bertanya kepadanya, jika ada sesuatu yang belum dipahami karena sekarang ini, saya sudah menjadi bagian dari keluarga besar SMA Bunda Kasih, jadi sekali lagi aku sampaikan jangan malu bertanya, "begitu kata dia. Oleh karena itu kedepan nanti aku mengharapkan SMA Bunda Kasih terus mengadakan Work shop (Pelatihan) dan sebagai Pengawas kami tidak akan tinggal diam tapi kami akan ikut membantu, "begitu kata dia lagi.


Menanggapi tentang kegiatan Visitasi Pengawas oleh Musdalipa S. Pd, M.Pd di Lembaga Pendidikan SMA Bunda Kasih. Diakui oleh Johanes merupakan hal yang positif karena kehadirannya dapat mengawasi kinerja kami yang dinilainya mungkin kurang baik, "begitu kata pria yang suka dengan musik yang berirama dansa ini.


Menjawab pertanyaan ia menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah melalui Surat Keputusan (SK) Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel, Prof. Muhamad Jufri telah mengangkat Musdalipa S.Pd, MM sebagai Pengawas di sekolah yang saya pimpin ini, "tutupnya. (Kato)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Representasi Pemerintah Terhadap Pendidikan "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel