-->


 


 

 


 


Semoga Kapolri Dapat Membuktikan Seruannya Agar Para Pelaku dan Mafia Hukum di Tangkap

 

 


Makassar,Sulawesibersatu.com-Usut Tuntas Mafia Tanah Tanpa Pandang Bulu karena masalah Mafia Tanah menjadi perhatian Bapak Presiden, saya minta untuk jajaran tidak perlu ragu proses tuntas siapapun "Beckingnya". Sebagaimana program Presisi, proses Penegakan Hukum harus diusut tuntas tanpa pandang bulu. 



Hal ini diungkapkan Jenderal Polisi, Listyo Sigit Prabowo saat belum lama ini menjabat sebagai Kapolri.



Himbauannya ini membawa angin segar kepada seluruh masyarakat yang berada di Indonesia yang ingin membuktikan seruannya tersebut, salah satunya terhadap seorang ahli waris yang berdomisili di Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) merasa sangat dirugikan atas Kepemilikan Tanahnya karena diduga telah menjadi korban akibat ulah oknum Lurah, Camat dan para Mafia Hukum. Pasalnya tanah milik Ishak Hamzah (Ahli Waris Hamzah Dg. Taba) yang terletak di Kelurahan Barombong Kecamatan Tamalate Kota Makassar Provinsi Sulsel hingga saat ini belum ada penanganan kasusnya secara serius karena laporannya terkesan jalan ditempat alias tidak ada kepastian Hukumnya.


Ahli Waris Kepemilikan Tanah, Ishak Hamzah yang dikonfirmasi Awak Media pada Sabtu (27/2/2021) mengatakan, bahwa jabatan Lurah maupun Camat setempat yang terlibat dalam persoalan Hukum Mafia Tanah tidak boleh lepas dari pengejaran Hukum sekalipun oknum tersebut sudah berpindah tugas ditempatnya atau Instansi lain, "ujarnya    


Sebelumnya Kasus Tanah ini telah dilaporkan ke Polrestabes Makassar beberapa tahun lalu akan tetapi hingga sekarang belum ada kepastian Hukumnya dan terkesan diabaikan.


Ishak menambahkan, seharusnya Aparat Penegak Hukum segera memproses laporan kami dan membongkar sindikat para Mafia-mafia Tanah agar Supremasi Hukum dapat terwujud, "ujarnya.


Peranan Aparat Penegak Hukum, lanjut Ishak, sangatlah kami butuhkan dalam memberantas para Mafia-mafia Tanah sampai ke akar-akarnya seperti yang dikatakan oleh Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo semoga seruannya kepada seluruh jajajannya bisa terbukti dan selanjutnya Kasus Tanah kami ini bisa diselesaikan secepatnya, "jelasnya.


Hingga berita ini dimuat, Ahli Waris berharap kepada pihak terkait agar masalah ini segera diselesaikan dan kepada para Pelaku dan Mafia Tanah yang terlibat didalamnya segera ditangkap supaya dikemudian hari tidak ada lagi yang berani berbuat demikian. (Arman/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Semoga Kapolri Dapat Membuktikan Seruannya Agar Para Pelaku dan Mafia Hukum di Tangkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel