-->

 



 


 

 


Terus Jalin Silaturahmi, Satgas Yonif 725/Woroagi Bantu Warga Perbatasan Bangun Rumah

 


Boven Digoel,Sulawesibersatu.com - Selalau hadir di tengah masyarakat, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi yang berada di bawah naungan Kolakops Korem 174/ATW turut serta gotong royong pembangunan rumah warga di Kp. Mawan, Distrik Mandobo, Kab. Boven Digoel, Papua Selatan. Minggu, (22/1/23).


Kegiatan ini merupakan salah satu komitmen Satgas Yonif 725/Woroagi untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat binaan guna terciptanya silaturahmi yang kuat serta terwujudnya kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.


Dansatgas Yonif 725/Woroagi Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E., mengungkapkan tak hanya fokus dalam menjalankan tugas pokoknya sebagai Satuan Pengamanan Perbatasan, namun juga Satuannya akan selalu siap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat di wilayah perbatasan yang menjadi binaannya.


"Seluruh jajaran Pos Satgas Yonif 725/Woroagi semaksimal mungkin akan selalu hadir dan siap membantu masyarakat, karena dengan begitu harapannya akan tercipta kebersamaan, saling peduli dan saling menjaga satu sama lain hingga terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat", ujar Syafruddin.


Sementara itu Albertus Bekap (66) Kepala Kampung Mawan menyampaikan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan kepada warganya.


"Atas perhatian dan bantuan yang diberikan TNI khususnya Satgas Yonif 725 tentunya sangat berarti bagi kami dan meringankan pekerjaan kami, semoga kebersamaan ini terus terjalin serta ketulusan dan kebaikan dari Satgas 725 mendapat berkah", ungkap Albert. *(22/1)*.(Dy/Pen)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Terus Jalin Silaturahmi, Satgas Yonif 725/Woroagi Bantu Warga Perbatasan Bangun Rumah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel