-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kepolres Morowali : Kalau Ada SPBU Terindikasi Melanggar, Segera Tindak...!!!



Morowali,fokustime.com - Sejumlah pelanggaran dalam pelayanan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, kerap dikeluhkan para pengendara. Baik adanya pasukan motor thunder maupun penimbunan BBM disekitar SPBU Bahomohoni. 




Menyikapi keluhan demi keluhan para pengendara, Kapolres Morowali AKBP Suprianto,S.I.K., M.H, pun tak tinggal diam dengan menerjunkan personel Polres Morowali guna menjaga ketat pendistribusian BBM, khususnya di SPBU desa Bahomohoni, Bungku Tengah. 




AKBP Suprianto,S.I.K., M.H selaku Kapolres Morowali, pada Sabtu, (25/03/2023), langsung memerintahkan kepada personil Polres Morowali yang saat itu sedang piket, agar segera melaksanakan pemantauan pendistribusian BBM.



"Saya perintahkan piket agar segera melaksanakan pengamanan di SPBU Bahomohoni," kata Kapolres di salah satu Grup WA internal sebagaimana rilis humas Polres Morowali.



"Jika ada yang menggunakan kendaraan Siluman, serta pengisian jergen yang tidak sesuai rekomendasi Pemerintah Kabupaten Morowali agar yang piket mengamankan kendaraan ke Polres Morowali," terang Kapolres 



Kapolres juga mengatakan agar menghimbau kepada pengelola SPBU diwilayah hukumnya agar menjalankan aktivitas sesuai Standart Operasional Prosedur (SOP). Ia menegaskan, alBBM subsidi jangan sampai disalahgunakan. Kalau terbukti, akan ditindak tegas. 



"Aturan harus ditegakkan, jangan setengah-setengah. Kalau ada SPBU yang terindikasi melanggar, segera ditindak," tutup Kapolres Morowali.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kepolres Morowali : Kalau Ada SPBU Terindikasi Melanggar, Segera Tindak...!!! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel