-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke -77, Kodim 1420 dan Polres Sidrap Gelar Olahraga Bersama

 


SIDRAP,Sulawesibersatu.com - Kodim 1420/Sidrap dan Polres Sidrap Gelar kegiatan olahraga bersama sinergitas TNI Polri dalam rangka menyambut Bhayangkara Ke-77 di halaman Mapolres Sidrap Jalan Bau Massepe No.1 Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidenreng Rappang, Selasa (30/05/23).


Kegiatan Olahraga Bersama Sinergitas TNI Polri Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke -77 ini bertemakan "Melalui Olahraga Bersama Kita Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI Untuk Mewujudkan Kondusifitas Keamanan Dalam Negeri Dalam Mengawal Tahun Politik 2024".


Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, SIK. Menyampaikan "Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas banyaknya kegiatan yang telah dilaksanakan secara bersama-sama  yang ada di Wilayah Sidrap baik itu agenda nasional maupun agenda Pemerintah Kabupaten Sidrap", Kata Kapolres.


"Dengan adanya agenda olahraga bersama ini kita TNI - POLRI tetap jaga kekompakan dan kerjasama dengan baik, ciptakan bela negara yang merupakan pondasi negara untuk menjaga kedaulatan negara, sehingga kekompakan harus terus kita jaga kita rawat dan bisa di tunjukkan kepada warga masyarakat Sidrap", ungkapnya.


Ditempat yang sama Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol. Mengatakan "Pada intinya tumbuhkan jiwa korsa kekompakan kita dengan bentuk Sinergitas TNI POLRI dengan olahraga bersama yang rutin kita laksanakan pada Minggu keempat setiap bulannya", Kata Dandim.


"Olahraga jangan jadikan beban minimal dalam sehari kita harus upayakan 1000 langkah harapannya dengan pelancaran darah jangan beralasan kita sudah tua justru orang tua harus banyak olahraga untuk itu silakan banyak olahraga sesuai kemampuan masing-masing", harap Dandim.


 Adapun kegiatan olahraga bersama sinergitas TNI Polri dalam rangka menyambut Bhayangkara Ke-77 yakni Dandim 1420/Sidrap (Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol), Kapolres Sidrap (AKBP Erwin Syah, SIK.), Kepala Kajari diwakili Kasubsi Pra Penuntutan (Jhadi Wijaya, S.H., M.H.), Kasdim 1420/Sidrap (Mayor Arm Ari Widarto), Wakapolres Sidrap (Kompol M. Akib), Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim Sidrap (Ny. Riska Andika Ari Prihantoro) beserta pengurus, Ketua Bhayangkari Polres Sidrap (Ny. Siska Erwin Syah) beserta pengurus, Para Pasi dan Danramil Jajaran Kodim 1420/Sidrap, Para PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Sidrap, Para Personil Kodim 1420/Sidrap dan Ibu Ibu Persit KCK Cabang XLIV Kodim Sidrap dan Para Personil dan PNS Polres Sidrap serta Ibu Ibu Bhayangkari Polres Sidrap. (Pen/MAH).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke -77, Kodim 1420 dan Polres Sidrap Gelar Olahraga Bersama "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel