-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Dalam Rangka Penegakan Hukum Disiplin dan Tata Tertib Bagi Prajurit, Kodim 1416/Muna Menggelar Kegiatan Pemeriksaan Kelengkapan Kendaraan

 



Muna,Sulawesibersatu.com--Dalam rangka penegakan Hukum Disiplin dan Tata Tertib bagi Prajurit, Kodim 1416/Muna menggelar kegiatan pemeriksaan kelengkapan kendaraan dan surat kendaraan berupa SIM, KTA, STNK dan Helm. Hal ini merupakan salah satu bentuk dari kepedulian Satuan terhadap pengamanan tubuh baik pada personel maupun Materiil satuannya.


Pemeriksaan Kendaraan dilaksanakan setelah apel pagi, dan dipimpin langsung oleh Pasi Intel Kodim 1416/Muna Lettu Inf Abdul Salam, S.H, yang bertempat di lapangan  Makodim Muna Jln Gatot Subroto Kel. Sidodadi Kec. Batalaiworu Kab. Muna, (30/5/2023). 


Pada Saat pelaksanaan pemeriksaan Kendaraan, Komandan Kodim 1416/Muna Letkol Inf Gilles R.B Hogendorp, S.I.P melalui Pasi Intel Lettu Inf Abdul Salam S.H mengungkapkan pemeriksaan ini sengaja dilaksanakan sebagai salah satu bentuk fungsi pengawasan dan pengamanan kepada personil serta materiil Kodim Muna termasuk mengecek kelengkapan surat- surat kendaraan dinas roda dua  maupun roda empat.


Selain pemeriksaan surat-surat Kendaraan Bermotor itu sendiri, juga mengadakan pemeriksaan tentang kelengkapan Ranmor roda dua dan roda empat mulai dari fungsi rem, ban, lampu sen, klakson, lampu rem belakang, spion dan Helm.


Selanjutnya Pasi Intel juga mengucapkan terimakasih kasih kepada prajurit Kodim Muna yang telah melengkapi serta mematuhi aturan dalam berlalu lintas, dengan demikian aktifitas dalam bekerja tidak terpengaruh, selanjutnya saya berharap agar prajuritnya tidak membuat pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, maupun satuan khususnya Kodim Muna"tutupnya.(Pen/Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dalam Rangka Penegakan Hukum Disiplin dan Tata Tertib Bagi Prajurit, Kodim 1416/Muna Menggelar Kegiatan Pemeriksaan Kelengkapan Kendaraan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel