-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Musim Tanam Ke Dua, Babinsa Kodim Jeneponto Turun Ke Sawah Bantu Petani Tanam Padi

 



JENEPONTO,sulawesibersatu.com - Babinsa Koramil 02  Kodim 1425 Jeneponto Sertu Erwin, turun langsung ke sawah membantu petani Desa binaan menanam padi seluas 1 Hektare milik Daeng Rurung, bertempat di Dusun Kassi-kassi selatan, Desa Jenetallasa, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Minggu, 05/05/2024.


"Kegiatan pendampingan kepada Petani merupakan wujud kemanunggalan TNI-Rakyat. Pendampingan ini sudah merupakan tugas kami sebagai aparatur kewilayahan membantu para petani dalam hal pertanian," Kata Sertu Erwin. 


Dalam pelaksanaannya, Babinsa disambut baik oleh Daeng Rurung, selaku pemilik lahan dan para petani, dengan kehadiran Babinsa menjadi penyemangat petani dalam menanam padi.


Tujuan dari pendampingan ini, lanjut Sertu Erwin, untuk mempercepat masa tanam dan bentuk kepedulian TNI. Selain itu, untuk mendukung Pemerintah Daerah dalam mewujudkan ketahanan pangan, ujarnya. 


"Babinsa akan berupaya selalu menjadi yang terdepan dalam segala kegiatan, terutama dalam pendampingan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat khususnya petani serta untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat," Ungkap Babinsa Sertu Erwin. 


(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Musim Tanam Ke Dua, Babinsa Kodim Jeneponto Turun Ke Sawah Bantu Petani Tanam Padi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel