-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Babinsa Koramil 1430-01/Lasolo Pantau Harga Dan Stok Persediaan Sembako Di Pasar Tradisional

 


KONUT ,Sulawesibersatu.com- Babinsa Koramil 1430-01/Lasolo Serda Marhadi lakukan pemantauan harga kebutuhan pokok di Pasar Tradisional Kel.Molawe Kab.konawe Utara. Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui kestabilan harga kebutuhan pokok serta stok ketersediaanya, Senin (06/5/2024)


Selain untuk melakukan monitoring kestabilan harga sembako kegiatan ini juga bertujuan mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar pasar tradisional Molawe, dengan turunnya personil Babinsa berinteraksi langsung dengan para pedagang dan pembeli situasi dan perkembangan harga bahan pokok dapat diketahui nyata di lapangan.


Dalam kesempatan tersebut Serda Marhadi mengatakan, kegiatan ini merupakan peran tanggung jawab setiap aparat kewilayahan dalam mengayomi dan menjaga kenyamanan warga masyarakat melakukan aktivitasnya jual beli di Pasar untuk memenuhi kebutuhan hidup,


“Bukan hanya monitoring harga Sembako saja namun situasi kondisi keamanan dan ketertiban di pasar juga menjadi perhatian khusus, “ungkapnya.


Lebih lanjut dikatakan Serda Marhadi, pihaknya melakukan pengecekan harga dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok langsung kepada pedagang dan pembeli yang ada.


“Patut diwaspadai adanya dugaan dari oknum pedagang menaikan harga yang tak wajar tanpa mengikuti kebijakan dari pemerintah sesuai harga normal,” Tutupnya.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Koramil 1430-01/Lasolo Pantau Harga Dan Stok Persediaan Sembako Di Pasar Tradisional"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel