-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Musnahkan Hama Tanaman, Anggota Koramil 13/Landono Bersihkan Semak Belukar



Konsel ,sulawesibersatu.com_ Anggota Koramil 1417-13/Landono bersama-sama dengan masyarakat setempat, melaksanakan Karya Bakti signifikan dengan membersihkan saluran air dan semak belukar, bertempat di Desa Wanua Monapa, Kec. Mowila, Kab. Konawe Selatan, Senin (06/5).


Dikatakan Danramil Lettu Inf Fransiskus bahwa pentingnya menjaga saluran air dan membersihkan semak belukar di bantaran sawah guna melancarkan pasikan air dan mencegah hama tanaman.


Dengan semangat yang tinggi, anggota Koramil bersama masyarakat setempat membersihkan semak belukar di sepanjang jalan Desa.


"Upaya membersihkan semak belukar juga memiliki tujuan untuk meminimalisir risiko hama tanaman, menciptakan lingkungan yang sehat," ujar Danramil.


Menurutnya, kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakannya juga bertujuan untuk membangun kerjasama dan kekompakan dengan warga binaan, yang turut berkontribusi dalam kegiatan positif, sekaligus mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat.


"Sebuah langkah bersama yang tidak hanya menangani permasalahan pertanian, tetapi juga memperkuat ikatan antara Babinsa dan masyarakat, mencerminkan kolaborasi yang harmonis demi kenyamanan bersama," pungkas Lettu Fransiskus.


(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Musnahkan Hama Tanaman, Anggota Koramil 13/Landono Bersihkan Semak Belukar "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel