-->

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Gelar Kerja Bakti Pembersihan Lapangan, Wujud Kepedulian Koramil Binamu Di Wilayah Teritorialnya

 


JENEPONTO,Sulawesibersatu.com - Sebagai wujud kepedulian akan kebersihan di wilayah teritorialnya, Koramil 01 Binamu Kodim 1425 Jeneponto, menggelar kegiatan kerja bakti bersama aparat pemerintah Kelurahan, dan warga masyarakat dengan gotong royong pembersihan di Lapangan Passamaturukang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Minggu, 05/05/2024.


Kegiatan gontong royong dalam rangka mewujudkan lingkungan bersih dan sehat ini dilakukan bersama elemen masyarakat demi menciptakan kepedulian terhadap lingkungan sekitar mengingat kondisi lapangan yang sudah mulai di tumbuhi rumput liar dan sampah non organik yang berserakan, kata Danramil Binamu Kapten Inf Sayuti.


Lanjut ia katakan, bahwa Semua ini kita lakukan merupakan wujud kepedulian dan kepekaan jajaran Koramil 1425-01 Binamu terhadap wilayah yang menjadi tanggung jawabnya dan bentuk kedekatan TNI kepada masyarakat serta memperkokoh Kemanunggalan TNI Rakyat tegasnya.


TNI dalam hal Kodim 1425 Jeneponto, akan selalu siap membantu rakyat dan kegiatan ini juga merupakan sebagian bentuk aplikasi TNI dalam mengimplementasikan Sapta Marga dan Sumpah Prajurit dalam kehidupan bermasyarakat.


"Semoga kegiatan gotong royong ini semakin sering kita lakukan yang kesemuanya adalah untuk kita bersama."Ujar Danramil Kapten Inf Sayuti.


(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gelar Kerja Bakti Pembersihan Lapangan, Wujud Kepedulian Koramil Binamu Di Wilayah Teritorialnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel