-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Anggota Koramil Poasia Bersama Warga Binaan Laksanakan Karya Bakti Bersihkan Semak Belukar

 


Kendari ,sulawesibersatu.com_ Personil jajaran Koramil 1417-11/Poasia bersama masyarakat menggelar kegiatan Kerja Bakti dengan melaksanakan pembersihan Semak belukar, bertempat di Kel. Tondonggeu, Kec. Nambo, Kota Kendari, Selasa (25/6).


Dalam kegiatan tersebut, terlihat beberapa anggota Babinsa bersama masyarakat setempat membersihkan semak belukar di sekitaran pemukiman warga dengan menggunakan alat seadanya.


Dikatakan Pelda Muh. Irwan, upaya membersihkan semak belukar juga memiliki tujuan untuk meminimalisir risiko hama tanaman, menciptakan lingkungan yang sehat untuk pertumbuhan tanaman.


"Selain itu juga, kegiatan ini guna mencegah tempat bersarangnya hewan melata atau hewan yang berbahaya yang dapat masuk di rumah warga sehingga mengancam keselamatan warga," ujarnya.


Lanjutnya, aktifitas tersebut dapat memberikan manfaat positif kepada warga sekitar, serta mengajak masyarakat agar bersama-sama berkomitmen menjaga kebersihan lingkungan. 


"Karya bakti ini melibatkan anggota Koramil dan masyarakat, sehingga kegiatan ini makin meningkatkan sinergitas dan kebersamaan," pungkas Pelda Muh. Irwan.



(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Anggota Koramil Poasia Bersama Warga Binaan Laksanakan Karya Bakti Bersihkan Semak Belukar "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel