-->

 


 


 


 


 



 

 


 


 


Musdes Penetapan APBDES

 


Majene Sulsel, Sulawesibersatu.com-Musyawarah Desa (Musdes) Penetapan Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) Tahun Anggaran 2022 dibuka dan di Gelar di Desa Ulidang Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) pada Rabu (16/3/2022).



Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut yaitu Kepala Desa, Ketua BPD, Kordinator Program Pemberdayaan Pembangunan Masyarakat Desa (P3MD), para Kepala Dusun dan Tokoh Pemuda.



Kepala Desa Ulidang, Supriyadi, S.Sy ketika membuka kegiatan ini mengatakan, bahwa Penetapan APBDes ialah rangkaian dari pada kegiatan sebelumnya dilakukan yaitu Musyawarah Dusun dalam rangka Musrembang yang dilaksanakan satu kali dalam satu Periode serta melanjutkan amanah dari Almarhum Kepala Desa sebelumnya, "ujarnya.


Ia menambahkan, dengan adanya kegiatan ini yang telah kami sepakati dengan menandatangani berita acara bersama, kami berharap kepada semua jajaran yang terlibat dalam kegiatan ini agar dapat berkolaborasi dengan TIM untuk membawa Desa ini menjadi Desa yang Mandiri dan Religius, "ujarnya. 


Hal yang sama diungkapkan Kordinator P3MD, Ekawati, sesuai dengan Peraturan Kementerian Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 20 dan 114, kita sudah sangat terlambat dalam melakukan Penetapan ini namun keterlambatan ini bukan kesalahan kita karena bukan cuma kita satu-satunya yang terlambat, semoga dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini dapat membawa Desa ini menjadi lebih maju dan berkembang lagi kedepannya "tutupnya. (Ramli Hayat/AB)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Musdes Penetapan APBDES"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel