-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Jelang Lebaran, Safri Tegaskan Siap Maju Calon Bupati di Pilkada 2024

 


Jeneponto Sulsel, Sulawesibersatu.com-Menjelang Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada Rabu (10/4/2024) kedepan, Safri, S.Pd. atau yang akrab disapa Daeng Ngero Politisi dari PPP ini menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai Calon Bupati Jeneponto. 


Politisi muda dari PPP ini optimis akan mendapatkan mandat dari Pengurus PPP mulai di tingkat DPP, DPW dan DPC untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak nanti pada 27 November 2024 mendatang.


Safri yang merupakan Putra Asli Jeneponto berharap pada Pilkada 2024 akan menjadi momentum bagi masyarakat Jeneponto untuk menyambut Kemenangan. 


Kemenangan yang dimaksud Safri, bukan hanya kemenangan sebagai Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) tertentu, akan tetapi Kemenangan buat semua rakyat yang sesungguhnya.


Menurut Safri, masyarakat Jeneponto akan menjadi Pemenang jika dalam Pilkada kali ini mereka dapat memilih Pemimpinnya dengan sadar dan bebas tanpa adanya tekanan dari pihak manapun. 


"Masyarakat harus terhindar dari Sandera Politik Elit kontestan maupun Penyelenggara Pilkada, seperti Politik Uang, Penguasaan Sistem, dan Bentuk Hegemoni Negatif lainnya, "tegas Safri.


Ia (Sapri) meyakini bahwa keberhasilan Pilkada tidak hanya sebatas pada Demokrasi Prosedural yang Jujur, Aman dan Lancar. Akan tetapi Lebih dari itu, Pilkada diharapkan dapat menciptakan sendi-sendi Demokrasi guna mencapai Keadilan sosial bagi seluruh masyarakat.


"Perhelatan Pilkada tidak boleh hanya menjadi rutinitas lima tahunan para Elit Politik tanpa memberikan Kemenangan berarti bagi rakyat Jeneponto, "jelas Safri.


Jika diberi kesempatan dan kepercayaan, tambah Safri, oleh masyarakat Jeneponto untuk menjadi Bupati, maka kami berjanji akan berdiri bersama rakyat dan memastikan jika rakyatlah yang menjadi prioritas untuk diperjuangkan, "urainya. 


Adapun Visi Misi, Program dan Implementasinya akan ditujukan semata-mata untuk kepentingan rakyat Jeneponto.


*Rekam Jejak Safri*


Sapri, S.Pd lahir dan besar di Jeneponto merupakan Politisi Muda dari PPP yang memiliki tekad kuat untuk memajukan Kabupaten Jeneponto. 


Selain dikenal sebagai sosok yang dekat dengan rakyat dan memiliki komitmen tinggi untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.


*Visi dan Misi*


Safri memiliki Visi untuk menjadikan Jeneponto sebagai Kabupaten yang Maju, Sejahtera dan Berkelanjutan, antara lain sebagai berikut :


* Meningkatkan Kualitas Pendidikan dan Kesehatan Masyarakat.

* Mewujudkan Pembangunan Infrastruktur yang Merata.

* Meningkatkan Taraf Hidup Masyarakat.

* Menciptakan Lapangan Kerja

* Melestarikan Budaya dan Adat Istiadat Kabupaten Jeneponto.


"Kami yakin insya allah jika kelak diberi kesempatan untuk dapat memimpin Daerah ini, maka Jeneponto akan menjadi Kabupaten yang lebih baik dan Sejahtera bagi seluruh masyarakatnya, "tutupnya. (ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jelang Lebaran, Safri Tegaskan Siap Maju Calon Bupati di Pilkada 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel