-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Ketua Umum DPP LIN Berikan Ucapan Selamat Hari Raya Idul fitri



Tangerang Banten, Sulawesibersatu.com-Ketua Umum DPP Lembaga Investigasi Negara (LIN), Mohamad Yusuf, SH pada kesempatan yang berbahagia di kediamannya memberikan ucapan  *Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H* pada Rabu (10/4/2024) beberapa waktu lalu. 


Terkhusus untuk seluruh umat Muslim yang ada di Pengurus/Anggota LIN baik di DPP, DPD, DPC dan DPAC mulai dari Wilayah Aceh sampai Papua Barat Daya dan juga umumnya kepada seluruh umat Islam di Indonesia. 


"Saya atas nama Pribadi dan selaku Ketua Umum LIN mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada semua Pengurus/Anggota LIN bila selama saya memimpin LIN masih banyak kekurangannya, mungkin juga ada kalimat atau ada instruksi atau apapun perbuatan saya yang tidak layak dan menyinggung perasaan atau tidak berkenan baik secara sadar atau tidak sadar saya memohon maaf yang sebesar-besarnya, "Yusuf.


Karena saya, kata Yusuf, hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kehilafan atau sebagai pribadi yang masih banyak kekurangannya dan adapun semua itu dilakukan dengan niatan hanya sebatas saya ingin agar LIN bisa berkembang, maju, sukses dan bisa bermanfaat untuk semua Pengurus/Anggotanya dan juga bermanfaat untuk semua Lapisan/Element masyarakat, "ujarnya. 


Yusuf menambahkan, agar LIN benar-benar bisa diterima keberadaannya di seluruh lapisan masyarakat dan selalu diberi dukungan, kami atas nama LIN memohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia apabila ada yang merasa terganggu dengan kehadiran LIN ditengah-tengah masyarakat dan itu kami lakukan karena kami adalah bagian dari Bangsa ini, kami hanya ingin membantu serta ikut berkontribusi untuk Negara dan Bangsa yang kita cintai ini ke arah yang lebih baik, "katanya. 


Dan apabila, sambungnya Yusuf, ada menemukan Pelanggaran itu hanyalah perbuatan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab karena Standar Operasional Prosedur (SOP) LIN jelas tidak mentolerir dan melarang keras untuk melakukan perbuatan-perbuatan yang melanggar Hukum dan atau melanggar awturan/Norma di masyarakat, "jelas Yusuf.


Semoga kedepannya, lanjut Yusuf, LIN akan meraih semua yang dicita-citakan yaitu Solid, Loyal, Profesional, Bermartabat, Sukses dan Barokah serta untuk masyarakat Muslim Indonesia tetap jaga Persatuan, Kesatuan, Toleransi dengan semua Agama, Suku, Ras yang berbeda, jangan pernah mau dipecah bela dan diadu domba oleh orang-orang yang ingin menghancurkan negara kita yaitu Indonesia ini, "tegas Yusuf. 


Kita adalah Indonesia mari bersama-sama membangun Indonesia yang Kuat, Maju dan Bermartabat serta menuju Program Indonesia Emas.


*Indonesia kuat karena Bersatu*


Ketua Umum DPP LIN ini juga berdoa untuk semua yang telah melaksanakan ibadah Puasa dan ibadah lainnya selama bulan Ramadhan agar amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT serta diberikan Kesehatan, Keselamatan, Kesuksesan, umur panjang yang barokah sehingga bisa bertemu kembali di Bulan Suci Ramadhan Tahun depan.


Dalam pesannya, Mohamad Yusuf memberikan Semoga di Hari Raya yang penuh berkah ini bisa membawa Kebahagian dan Kedamaian untuk semuanya, khususnya para Pengurus atau awnggota LIN dan umumnya untuk seluruh masyarakat Indonesia.


"Mari kita sambut Hari Raya Idul Fitri ini dengan hati bersih dan penuh kasih sayang, terus menjaga Solidaritas Persaudaraan diantara kita (sinergitas) agar seluruh masyarakat dalam merayakan Hari Kemenangan ini dilakukan dengan penuh kegembiraan, kesederhanaan serta tidak lupa untuk selalu berbagi kebahagian dengan orang-orang yang membutuhkan disekitar kita, "ujarnya.


Semoga Keberkahan dan Kemuliaan Idul Fitri senantiasa menyertai kita semua. Aamiin Ya Robbal Alamiin. (Ketua Umum)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ketua Umum DPP LIN Berikan Ucapan Selamat Hari Raya Idul fitri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel