-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Peduli Kesehatan, Tim Ops Ketupat 2024 dan Jasa Raharja Gelar Pemeriksaan Gratis di Terminal Puuwatu

 


Sulawesibersatu.com - Kendari, 9 April 2024 – Dalam rangka Operasi Ketupat 2024, Subsatgas Dokkes yang dipimpin oleh AKP Richard bekerja sama dengan PT. Jasa Raharja menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat di Terminal Puuwatu, Kendari, pada Selasa (9/4) pukul 10.00 Wita.


Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesehatan masyarakat yang bepergian selama periode mudik Lebaran 2024. Adapun layanan yang diberikan meliputi:


* Pemeriksaan laboratorium sederhana (gula darah, kolesterol, asam urat)

* Konsultasi kesehatan dengan dokter

* Pemberian obat-obatan gratis


Sebanyak 20 orang masyarakat mengikuti pemeriksaan kesehatan ini. Antusiasme warga terlihat dari banyaknya yang datang dan memanfaatkan layanan ini.


"Kegiatan ini merupakan wujud nyata kerjasama antar lembaga yang terjalin dalam Operasi Ketupat 2024," ungkap AKP Richard. "Kami ingin memastikan kesehatan masyarakat yang bepergian agar mudik Lebaran tahun ini berjalan lancar dan aman."


PT. Jasa Raharja bersama tim Ops Ketupat anoa melaksanakan pemeriksaan kesehatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap keselamatan masyarakat dan berharap dengan pemeriksaan kesehatan ini, masyarakat yang bepergian mudik dapat terhindar dari risiko kecelakaan dan penyakit. 


Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergi antara Polri dan PT. Jasa Raharja dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama periode mudik Lebaran 2024.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peduli Kesehatan, Tim Ops Ketupat 2024 dan Jasa Raharja Gelar Pemeriksaan Gratis di Terminal Puuwatu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel