-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Pemerintah Kecamatan Tammeroddo Sendana Bersama PHBI Gelar Pelaksanaan Sholat Hari Raya Idul Fitri



Majene Sulbar, SulawesiBersatu.com-Pelaksanaan Sholat Idul Fitri Tingkat Kecamatan digelar oleh Pemerintah Kecamatan Tammeroodo Sendana bersama Panitia Hari Besar Islam (PHBI) yang dilaksanakan di Lapangan Sport Center Desa Seppong Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) dengan tema Dimomentum Kemenangan Ini, Kita Merajut Kebersamaan Wujudkan Kepedulian pada Rabu (10/4/2024).


Turut hadir pada kesempatan ini, Ustadz Ahmad Majid, S.Ag, Camat Tammeroddo Sendana, Kepala Desa Seppong, Ketua PHBI, Ketua TP PKK, para Kepala Dusun, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat setempat.


Kepala Desa Seppong, Mawardi, SP dalam sambutannya mengatakan, bahwa melalui momentum Hari Raya Idul Fitri ini dapat menjadi kesempatan buat kita semua untuk saling bersua dan saling maaf-memaafkan, "ujar Mawardi.


Selama kita berinteraksi, tambah Mawardi, ada salah dan khilaf maka olehnya itu kami atas nama Pemerintah Desa Seppong dan atas nama pribadi menyampaikan maaf yang sebesar besarnya, jadi sudilah kita membuka pintu maaf kepada saudara kita di hari yang fitrah ini, "katanya.


Semoga didalam meraih Kemenangan ini, tambahnya, tidak ada lagi beban atau noda-noda di dalam diri kita sebagai manusia yang fitrah, "jelasnya.


Begtupun dengan Camat Tammeroddo sendana, Edi Bastian, SE mengungkapkan kepada seluruh kaum Muslimin dan Muslimat Jamaah Sholat idul fitri di Wilayah ini mengucapkan syukur alhamdulillah karena telah tuntas melaksanakan kewajiban ibadah Puasa di Bulan Ramadhan.


"Kehadiran Bulan Suci Ramadhan 1445 H Tahun ini terasa begitu spesial karena pada Bulan lalu ada dua Agenda Besar Nasional, yakni Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) yang telah usai kita laksanakan pada Bulan Pebruari lalu dan nantinya Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) serentak rencananya akan di agendakan pada Bulan November 2024 mendatang, "ujar Edi. 


Setiap Program, lanjut Edi, kegiatan Pembangunan yang berlangsung di Kabupaten Majene dapat terus di tingkatkan demi terwujudnya Kabupaten Majene yang Unggul, Mandiri, dan Religius, "jelasnya.


Disisi lain Edi juga berharap semoga dengan ridho Allah SWT agar Wilayah Kabupaten Majene dapat terbangun, terjaga serta terawat dengan baik demi terwujudnya cita-cita kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat. (ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pemerintah Kecamatan Tammeroddo Sendana Bersama PHBI Gelar Pelaksanaan Sholat Hari Raya Idul Fitri "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel