-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Satgas Banops Dit Polairud Polda Sultra Patroli Tempat Wisata Pulau Bokori dan Pantai Toronipa

 


Kendari,Sulawesibersatu.com - Satgas Banops Subsatgas Direktorat Polairud Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan patroli dan pemantauan pengamanan tempat wisata di Pulau Bokori dan Pantai Toronipa pada Sabtu, 13 April 2024. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari operasi Ketupat Anoa 2024 dalam rangka menjaga keamanan selama libur panjang Idul Fitri 1445 H.


Ipda La Siwi, S.E selaku Kasubsatgas Polair yang mewakili Direktorat Polairud Polda Sultra di bawah pimpinan Kombes Pol Faisal Florentinus Napitupulu, S.H., S.I.K., M.H., memimpin personel patroli dalam kegiatan tersebut. Dua unit Kapal Polair digunakan sebagai sarana patroli untuk mencakup area yang luas.


Patroli tersebut bertujuan utama untuk memastikan keamanan pengunjung, terutama di wilayah pantai dan pulau yang menjadi tujuan wisata. Di samping itu, patroli juga bertujuan untuk mengidentifikasi dan menanggulangi potensi bahaya bagi pengunjung, seperti arus laut yang kuat, ombak serta cuaca buruk yang akhir-akhir ini terjadi diwilayah Sulawesi Tenggara. 


Dengan adanya kehadiran petugas, diharapkan dapat mencegah dan menanggulangi potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi selama libur panjang tersebut. Selain itu, pengunjung juga diimbau untuk mematuhi peraturan dan petunjuk keselamatan yang ada, guna menjaga keselamatan diri dan orang lain saat menikmati liburan di tempat wisata pantai dan pulau.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Banops Dit Polairud Polda Sultra Patroli Tempat Wisata Pulau Bokori dan Pantai Toronipa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel