-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Wakapolda Sultra Cek Pos Pelayanan di Pelabuhan Nusantara Kendari



KENDARI,Sulawesibersatu.com - Bertempat di Pelabuhan Nusantara Kendari, Senin 14 April 2024, Wakapolda Sultra Brigjen Pol Dwi Iriyanto, S.I.K., M.Si melaksanakan pengecekan Pos Pelayanan didampingi para pejabat utama (PJU) Polda Sultra, Danlanal Kendari Kolonel Laut (P) I Gede Dharma Yoga, Kapolresta Kendari Kombes Pol Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si serta Kepala Kantor KSOP Kelas II Kendari Capt. Rahman., MM. 


"Kita melakukan pengecekan Pos Pelayanan di Pelabuhan Nusantara dan pantau arus balik yang masih lancar meski ada peningkatan, " ungkap Wakapolda. 


Pengecekan yang dilaksanakan oleh Wakapolda Sultra beserta rombongan merupakan bentuk pengawasan secara langsung untuk memonitoring kondisi aktivitas arus mudik balik masyarakat pengguna jasa kapal angkutan laut yang berada di Pelabuhan Nusantara Kendari pasca perayaan Idul Fitri 1445 H. 


Kegiatan tersebut dalam rangka melakukan pengecekan kesiapan personil Polri dilapangan dalam melaksanakan tugas Pengamanan bekerjasama dengan TNI AL dan KSOP Kelas II Kendari, sehingga dapat terlaksana sesuai prosedur untuk mengantisipasi potensi gangguan yang dapat timbul menjadi gangguan nyata di area sekitar Pelabuhan. 


"Stop menaikkan penumpang apabila kapal sudah penuh dan agar penumpang tidak naik ke atas kapal. Secara umum arus mudik kondusif di sulawesi tenggara, tidak ada laporan gangguan kamtibmas baik dari pos pam dan pos pelayanan, " Pungkas Brigjen Dwi.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wakapolda Sultra Cek Pos Pelayanan di Pelabuhan Nusantara Kendari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel